» » Pusdikkes Kodiklat TNI AD Selenggarakan Upacara Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama


SJO JAKARTA - Bertempat dilapangan Upacara Pusdikkes Kodiklat TNI AD telah dilaksanakan upacara kenaikan pangkat Ba, Ta dan PNS Pusdikkes Kodiklat TNI AD periode 1 April 2016, bertindak selaku Irup Danpusdikkes Kodiklat TNI AD Kolonel Ckm dr. Untung Sunardo, M.M.,M.B.A.

Dalam amanatnya Danpusdikkes menegaskan bahwa kenaikan pangkat dan golongan di lingkungan militer merupakan suatu proses yang panjang dan berat sesuai ketentuan pembinaan personel serta beberapa pertimbangan, baik prestasi maupun dedikasi yang ditunjukkan oleh para Prajurit dan PNS dalam melaksanakan tugasnya, serta dorongan dan doa dari keluarga sehingga menerima kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Setelah kegiata pelaksanaan kenaikan pangkat dilanjutkan dengan kegiatan syukuran seluruh personel yang naik pangkat.

Dalam Sambutannya Danpusdikkes menekannkan bahwa Prajurit dan PNS yang memperoleh kenaikan pangkat dan golongan, diharapkan mampu menunjukkan dan mempertanggungjawabkan makna kenaikan pangkat dan golongan tersebut dengan penuh rasa syukur dan bangga sehingga di peroleh suatu pemahaman bahwa kenaikan pangkat bukanlah suatu hal yang rutin atau hadiah.(Pen)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: