» » » Purwakarta Dua Kali Digemparkan Dengan Rubuhnya Patung Pewayangan


SJO PURWAKARTA. Patung pewayangan Semar di Pertigaan Combro Jalan Basuki Rahmat - Ahmad Yani rubuh sekitar pukul 14.30 wib. Rubuhnya Patung Semar menimpa salah satu mobil yang tengah melintas, di pertigaan tersebut." Rabu (21/4).
 
Purwakarta Dua kali di gemparkan dengan kejadian rubuhnya patung pewayangan, pertama rubuhnya patung arjuna akibat adanya yang membakar dan kini rubuhnya patung semar tanpa sebab. "Diduga, rubuhnya patung semar akibat kurang nya pemeliharaan." Pasalnya.

Menurut, Asep (47) warga sekitaran Patung Semar, mengatakan, bahwa sekitaran pukul 14.30 wib, terdengar suara keras bruuk!, saya kira ada kecelakaan ternyata Patung semar Rubuh. "Padahal waktu itu tidak ada angin kencang, kemungkinan patung tersebut sudah rapuh. Karena umur patung semar tersebut sudah cukup lama, sebelum patung pewayangan yang lainnya berdiri." Jelasnya.
Asep menambahkan, rubuhnya patung semar menimpa mobil yang sedang melintas.

"Saat kejadian situasi lalu lintas dalam keadaan macet." Tambahnya.

Kompol Agus Suryana Kapolsek Kota Purwakarta, menjelaskan bahwa, dalam kejadian rubuhnya patung semar, tidak ada korban. Namun, tengah menimpa mobil toyota yaris dengan nomer Polisi T 1543 AQ yang tengah melintas. "Karena situasi lalu lintas di lokasi kejadian dalam keadaan ramai (macet)." Jelasnya.

Sementara, atas kejadian tersebut
tidak ada orang yang mencurigakan. Namun dilokasi tersebut yang ada hanya Polisi yang bertugas di Pos Polisi (Pospol) pertigaan combro.
Rubuhnya patung, dapat disimpulkan, karena kondisi fisik bangunan patung sudah keropos.

"Ini murni roboh bukan dirobohkan orang. Banyak orang yang lihat kok." Ungkap Kapolsek.

Untuk memastikan pihak Kepolisian, menurunkan Unit identifikasi dari Polres Purwakarta, guna memeriksa langsung sekitar lokasi kejadian. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: