» » » Pom Gar Tap II/Bandung Amankan Senjata Api AK - 47 Tak Bertuan Yang Tergeletak Di Jalan Sukajadi

Foto : PSS

SJO BANDUNG - Senjata laras panjang jenis AK 47 tergeletak tak bertuan di pinggir jalan raya depan Taman Sukajadi, Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Sabtu (23/4) dinihari. Sekitar pukul 04.15 Wib piket Satpom Gartap II/Bandung yang sedang melaksanakan patroli rutin melintas di depan Taman Sukajadi. Berdasar laporan masyarakat yang memberitahukan telah melihat senjata laras panjang tergeletak di pinggir jalan.

Kemudian Patroli Satpom Gartap II/Bandung yang dipimpin oleh Serka Ketut budiarta beserta masyarakat menghampiri, petugas lantas mengamankan senpi laras panjang tersebut. Saat dikonfirmasi seputarjabar.com perihal temuan AK 47, Kasgartap II/Bandung Marsma TNI Sun Sudharta membenarkan hal tersebut.

"Ini ranahnya kepolisian, Senjata laras panjang tersebut tanpa amunisi" Jelas Kasgartap via seluler.

Pihaknya, lantas melakukan proses identifikasi dan kemudian diketahui dan dipastikan senjata tersebut bukan milik satuan TNI.

"Karena senjata tersebut bukan senjata TNI. Saya perintahkan anggota untuk Koordinasi kepada pihak kepolisian Polrestabes Bandung dan kita serahkan kemarin malam, Sabtu (23/4)" jelas Jenderal bintang satu itu.(Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: