» » » Polres Purwakarta Gelar Sosialisasi Anti Narkoba


SJO PURWAKARTA - Jajaran Polres Purwakarta, menggelar sosialisasi anti narkoba di depan Pos Polisi Ciganea, Purwakarta. "Membagi-bagikan stiker ke sejumlah pengendara kendaraan yang melintas maupun warga di sekitar lokasi." Kamis (14/4) AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko Kapolres Purwakarta Mengatakan, Sosialisasi anti narkoba ini, melibatkan Kepolisian Polres Purwakarta, Kodim 0619, Ibu - Ibu Bhayangkara, Polisi Cilik, Pramuka, dan para Tracker Purwakarta.

"Dalam rangka memerangi dan pemberantasan narkoba. Maka kita bersama sama mensosialisai gerakan anti narkoba." Jelasnya.

Kapolres menambahkan, bahwa kegiatan ini, diluar penindakan dan pengungkapan jaringan pengedar maupun pengguna. "Karena, pencegahan tidak hanya dilakukan oleh pihak Kepolisian saja, pihak masyarakat pun harus dapat mencegah dan memerangi narkoba." Pasalnya.

Sosialisasi ini sekaligus mengajak peran masyarakat untuk mempersempit ruang serta mencegah peredaran narkoba, di wilayah hukum Kabupaten Purwakarta.

Maka kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat dapat bekerja sama dalam hal ini, guna  memberantas peredaran narkoba. "Karena, narkoba dapat merusak anak bangsa. kami juga butuh peran serta masyarakat." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: