» » Ledakan Misterius Di Cimahi Gegana Brimob Sisir Lokasi Kejadian


SJO CIMAHI - Ledakan misterius menggemparkan warga kampung Kamarung, Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Sabtu siang (9/4) terjadi ledakan misterius yanf mengejutkan warga sekitar. Ledakan menjebol tembok dan atap rumah. Belum diketahui penyebab ledakan tersebut. Kejadian tersebut mendapat respon serius, tim Gegana Brimob memeriksa sumber ledakan tersebut.

Suara ledakam tersebut berasal dari ruangan dapur rumah kontrakan milik Abas. Akibat ledakan tersebut puing-puing tembok dan atap dapur pun berserakan.

"Saya sendiri denger suara bruk, dan dinding rumah bergetar semua, saya otomatis kan manggil ibu saya karena takutnya ada gempa gitu, akhir-akhir ini pemberitaannya memang gempa dimana-mana" Ujar Ani, penghuni rumah.

Misterius karena pada saat terjadi ledakan, kondisi listrik masih menyala dan tabung gas masih utuh.

"Sampai saat ini kami masih dalam  penyelidikan, karena setelah di cek dari gas ternyata gas masih utuh, septic tank juga tidak ada retakan, kami saat ini masih menunggu tim gegana dari brimob, sampai saat ini kami belum bisa menyimpulkan penyebabnya" Jelas Kapolsek Cimahi Kompol Arif Rakhman.

Guna mengamankan lokasi ledakan anggota Polsek Cimahi memasang garis Polisi di sekitar Tempat Kejadian.(Stw)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: