» » » Laka Tol Cipali Diduga Kurang Antisipasi Mengakibatkan 1 Orang Luka Luka Dua Orang Tewas


SJO PURWAKARTA - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas), di Tol Cikopo - Palimanam, mengakibatkan Dua orang korban tewas di tempat kejadian, tepatnya di KM 94. Rabu (20/4). Ipda.Sumadi, Petugas PJR Tol Cipali, menjelaskan, bahwa, Kecelakaan Tol (Laka Tol) tersebut, melibatkan kendaraan truk besar dengan Nomor Polisi (Nopol) B 9669 YM bermuatan batu bara, yang dikemudikan Mohammad Asep Heri Haerudin (45), dengan Truk Box bernopol B 9056 GZM.

"Diduga pengendara kendaraan truk box ngantuk hingga menabrak truk besar yang terparkir di bahu jalan." Jelasnya.

Dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan, Dua korban tewas bernama Sutikno (27) warga Kampung Kliwon Kecamatan Karas Kabupaten Magetan dan Muhammad Sandi (22) warga Kampung Bejo Kelurahan Kosambi Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Namun, Korban luka bernama Yipno (42) Warga Bekasi, yang berada di kendaraan truk box bernomor polisi B 9056 GZM. Jelas, Petugas PJR Tol Cipali di ruang IGD RS Thamrin Purwakarta. Rabu (20/4)

Dicky S Permadi, Kepala Jasa Raharja Wilayah Purwakarta Subang di Rumah Sakit Thamrim, menambahkan, Informasi yang kami terima, bahwa, saat kejadian truk besar yang mengangkut batu bara sedang berhenti di bahu jalan, karena pecah ban. Tiba-tiba dari arah belakang truk besar ditabrak dari belakang oleh kendaraan truk box." Jelasnya. Rabu (20/4).

Sementara, kedua jenazah meninggal di tempat masih berada di kamar jenazah, RS Thamrin Purwakarta, untuk korban luka sudah dibawa pulang."Pengemudi truk besar selamat dalam kejadian tersebut."

Atas kejadian ini, Pihak Jasa Raharja sendiri akan memberikan santunan kepada keluarga korban meninggal dunia masing-masing sebesar 25 juta Rupiah. "Untuk korban luka-luka mendapat santunan maksimal 10 juta Rupiah." Pungkas, Dicky. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: