» » » » Kantor BPMP Subang Sementara Terhenti Diduga Keterlibatan Atas Tertangkapnya Bupati Subang


SJO SUBANG - Kantor Pelayanan Badan Penanaman Modal dan Perizinan (BPMP) Kabupaten Subang, dihentikan sementara. "Terkait penggeledahan oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)."Selasa (12/4)
Menurut, Didin Saefudin, Kepala Bidang Perizinan Kabupaten Subang, mengatakan bahwa, sementara para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di BPMP Kabupaten Subang tidak bisa memasuki kantor. Karena, ruangan Kepala BPMP Subang, Elita Budiati, disegel petugas KPK. Jelasnya. Selasa (12/4)

Didin, Menambahkan, bahwa kondisi saat ini, untuk pelayanan tidak bisa dilakukan hari ini. Karena saya akan menghadap Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, untuk berkoordinasi terkait hal ini.

"Saya belum bisa memastikan kapan pelayanan publik bidang perizinan bisa kembali berjalan normal." Tambahnya via Seluler.

Namun Pihaknya, juga tidak mengetahui alasan yang persis keterlibatan BPMP Kabupaten Subang, atas imbas operasi tangkap tangan KPK kepada jaksa di Kejati Jabar dan penangkapan Bupati Subang Ojang Sohandi. Senin (11/4) kemarin.

"Tapi yang pasti, kami Jajaran BPMP berharap, besok pelayanan kembali normal." Pungkas, Didin. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: