» » » Jelang Hari Kartini Kecamatan Babakan Cikao Gelar Lomba Memasak Oleh Kaum Adam


SJO PURWAKARTA - Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta Gelar lomba masak Nasi Goreng (Nasgor) oleh kaum adam di areal halaman kantor Kecamatan. "Jelang memperingati Hari Kartini." Rabu (20/4). Dalam lomba memasak di ikuti oleh muspika dan Intansi yang ada di wilayah Kecamatan Babakan Cikao yakni para Kepala Desa, Unit Pelayanan Tingkat Dinas (UPTD), Koramil Jatiluhur dan Jajaran Polsek Kota Purwakarta. "Lomba memasak tersebut kaum Ibu lah yang menjadi jurinya."

Agus Hasan, Camat Babakan Cikao, mengatakan, lomba ini digelar adalah guna menyambut Hari Kartini, bahwasannya kaum Adam juga tidak selalu menggantungkan segalanya terhadap kaum hawa.

"Agar dapat lebih menghargai kaum hawa, bahwa kaum hawa harus kita jungjung dan kita hargai sepertihalnya Ibu pertiwi kita Ibu Kartini." Jelas, Agus disela Lomba masak. Rabu (20/4).

Agus menambahkan, kenapa kita memilih lomba memasak nasi goreng......? Karena, bagi kaum adam atau bapa bapa, memasak nasi goreng, bisa dibilang lebih praktis.

"Bilamana ditinggal oleh kaum hawa atau kaum Ibu keluar kota atau kemana, bisa memasaknya. Tambahnya.

Pada intinya lomba ini, dapat membantu kaum ibu dan dapat membahagiakan kaum ibu, menjelang Hari Ibu Pertiwi Ibu kita Kartini.

"Walau bagaimanapun kaum ibu patut kita jaga dan kita hormati." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: