» » » Diduga Rem Blong Truk Tabrak Warung Mengakibatkan 4 Tewas 5 Luka Luka

SJO PURWAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di jalan Raya Cianting Kecamatan Sukatani Purwakarta Jawa Barat. "Diduga kecelakaan truk boks akibat rem blong, sehingga menghantam 4 unit mobil, dan 1 warung yang merangkap rumah tinggal. Senin (25/4) Dini hari.

Dalam kecelakaan maut ini, mengakibatkan 4 orang tewas dan 5 orang lainnya mengalami luka berat dan ringan. "Seluruh korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Bayu Asih Kabupaten Purwakarta." Senin (25/4) dini hari.

Aiptu Pol Dayat, Anggota Laka Lantas Polres Purwakarta mengatakan, diduga kecelakaan di picu rem blong sebuah truk boks yang mengangkut kain tekstil, dari arah Bandung tujuan Kota Purwakarta, dengan kondisi jalan menurun, hingga truk tidak terkendali dan menghantam warung yang merangkap rumah tinggal, yang dihuni 6 orang dan 4 orang diantaranya anak anak.

"Sebelumnya mobil truk boks sempat menghantam mobil boks lain, termasuk bus angkutan karyawan, minibus dan mikrobus jenis elf yang terparkir di bahu kiri jalan. Ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, mengakibatkan 4 orang tewas yakni Dila Larasati (2,5) sedang tidur bersama keluarganya di dalam warung, Koswara sopir mikrobus elf warga Cikalong Wetan Bandung Barat dan Dua korban tewas lainnya belum di ketahui identitasnya.

"Diperkirakan montir dan kernet truk boks yang mengalami rem blong, dua korban tewas tersebut yang belum diketahui identitasnya ini." Jelas, Aiptu Pol Dayat.

Sedangkan 5 orang korban luka luka yang semuanya merupakan satu keluarga penghuni warung, diantaranya, Koswara (54) mengalami luka berat, Kania (17) yang merupakan ibu kandung Dila Larasati, Silva (9), Wini (8), dan Haerani (50) istri dari Eka yang mengalami luka berat.

"Kini ke 5 korban luka berat dan ringan masih berada di ruang IGD RSUD Bayu Asih Purwakarta. Jelasnya.

Kecelakaan maut ini, di tangani Unit Laka Lantas Polres Purwakarta. Pungkasnya (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: