» » » Dedi Mulyadi, Terpilih Jadi Ketua DPD I Golkar Jawa Barat Secara Aklamasi


SJO PURWAKARTA - H.Dedi Mulyadi,SH, secara sah terpilih menjadi ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat. Politisi yang juga Bupati Purwakarta ini berhasil menang secara amaklasi. "Dalam musda yang diselenggarakan di Hotel Grand Aquila ini. Sabtu (23/4). Terpilihnya Dedi sendiri karena sebelumnya, salah satu calon ketua yaitu Yance secara tiba - tiba mundur dari pencalonan dikarenakan faktor usia dan ingin fokus kepada keluarga. Katanya.

Ucapan selamat pun banyak disampaikan kepada Dedi,baik pengurus DPD II maupun pengurus lalu, bahkan tidak lupa organisasi sayap pun turut mengucapkan selamatnya.
Dedi pun mengungkapkan,terpilihnya dirinya menjadi ketua DPD Partai Golkar,menuturkan bahwa yang pertama kali akan dibangun adalah, membangun Golkar dengan Komposisi usia muda dan usia tua. "Hal yang akan saya bangun adalah membangun komposisi kepungurusan partai golkar jawa barat ini dengan usia muda dan tua karena golkar jawa barat pun harus membangun system regenarasi." Ungkap Dedi.

Selain itu, hal yang pertama yang akan dibangun adalah membangun system secara objektif,dimana dirinya akan menggandeng survey secara independent untuk menilai kader partai golkar jawa barat yang berada baik dilegislatif maupun esekutif.

"Berdasarkan riset dan survey kinerja kader partai golkar di jawa barat baik legislatif maupun esekutif dan kita akan umumkan hasil survey kinerja tersebut kepada media." Tambah, Dedi.

Dedi pun beralasan,dengan dilakukannya survey kinerja tersebut ingin membangun Golkar Jawa Barat yang benar - benar memberikan kontribusi dan pengabdiannya kepada masyarakat termasuk memberikan saran dan masukan dimana Golkar merupakan mitra daerah.

"Kita ingin membangun objektifitas bagaimna kader golkar dalam pengabdiannya dan kinerjanya kepada masyarkat,serta kita juga ingin Golkar memberikan saran pemikiran terutama dalam kesejahteraan masyarakat Jawa Barat. Ungkapnya

Yance pun memberikan ucapan selamat kepada Dedi Mulyadi, dirinya mengingatkan untuk bisa membangun golkar di Jawa Barat lebih baik lagi.

"Saya ucapkan selamat kepada adik saya ini,tangtangannya bagaimana bawa partai golkar jadi lebih baik dan tantangannya besar adalah bagaimana membangun kepercayaan masyarakat kepada golkar dibandingkan partai lain." Pungkas Yance. (HMS/DeR).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: