» » » Dandim 0619 Purwakarta Bangun Rasa Kebersamaan Bersama Pengayuh Becak


SJO PURWAKARTA - Puluhan pengayuh becak kumpul bersama di halaman makodim 0619 Purwakarta. "Kehadiran Para pengayuh becak bukan untuk berdemo ataupun menarik penumpang, melainkan bersilaturahmi dengan Dandim 0619 Purwakarta, Letkol CZI Cahyadi Amperawan." Sabtu (23/4).

Dandim, bersama jajaran Anggota Kodim langsung menyambut baik para pengayuh becak, yang berdatangan dan berkumpul dihalaman makodim. Ciptakan rasa kebersamaan yang terbangun.

"Duduk sejajar dengan para pengayuh becak yang bersila tanpa alas, bahwa kita semua sama." Jelas, Dandim.

Sebagai anak bangsa, maka kita harus menjalin kebersamaan, sehingga, Dandim pun langsung menyematkan para pengayuh becak tersebut sebagai "Mitra Kita".

"Satu persatu pengayuh becak diberi Dua setel kaos lengan panjang berwarna Merah Putih dan Hijau Putih serta disantuni sembako." Jelasnya

Dandim Menjelaskan bahwa kaos ini yang bertulikan "Mitra Kita" dengan logo orang orang bergandengan tangan berada dalam gugusan pulau pulau dan dibelakang kaos bertuliskan "Love Indonesia".

"Supaya memiliki rasa kebersamaan kita selaku anak bangsa demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam mencintai Tanah Air Indonesia." Jelas, Dandim.

Sebelum bubar, Dandim berpesan kepada puluhan pengayuh becak, agar tetap semangat tanpa adanya keluh kesah dan merasa rendah.

"Bahwa di mata Tuhan kita semua sama." Tambahnya.

Dandim menegaskan, bahwa, kita semua harus menjadi anak Bangsa Indonesia yang kuat dan mandiri. Kalian dikomunitas pengayuh becak, harus mempertahankan semangat kebersamaan ini, tetap terjalin.

"Karena, kita semua ini saudara." Tegasnya.

Anen (42), pengayuh becak, dari Perempatan Jalan Baru Kemuning, akan memegang apa yang di amanat, Dandim 0619 Purwakarta.

"Dengan lantang kita para pengayuh becak mengucapkan, ; Siaaap, Terima kasih Pak Dandim." Ucapnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: