» » » » Bupati Subang Ditetapkan Menjadi Tersangka Oleh KPK Kantor Dan Rumah Bupati Langsung Di Segel


SJO SUBANG - Suasana Kantor Bupati Subang Ojang Sohandi, pintu kantornya langsung di segel Komisi Pemberantasan Korupsi. "Setelah ditetapkannya sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)." Selasa (12/4). Kediamannya pun kini dalam penjagaan ketat oleh pihak Kepolisian setempat setelah dilakukannya penyegelan oleh tim dari KPK, yang beralamatkan di Jalan Raya Cinangsi Cibogo Kabupaten Subang Jawa Barat.

Menurut salah satu Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) yang tidak bisa disebutkan namanya, mengatakan, salah satu Jendela ruangan ditempeli stiker yang bertuliskan DISEGEL KPK .

"Bahwa disini sudah tidak ada lagi aktivitas keluarga Bupati Subang." Jelasnya Selasa (12/4).

Namun menurutnya menambahkan bahwa, di halaman belakang, ada kendaraan satu unit sedan hitam bernomor polisi T 1983, yang terparkir. "Tak hanya rumah, ruangan kantor Bupati Subang juga disegel KPK." Tambah, anggota Sat Pol PP.
Stiker bertuliskan DISEGEL KPK ditempel di pintu masuk menuju ruangannya.

Terpantau suasana di Rumah dan Ruangan Kantor Bupati Subang pun, sejumlah petugas kepolisian berseragam Turn Back Crime berjaga diareal Kantor Bupati Subang. "Sementara suasana ruangan kantor Bupati tampak sepi." Pungkasnya (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: