» » » Asep Hadad Siap Melaju Di Arena Pilwalkot Cimahi 2017


SJO CIMAHI - Asep Hadad siap bertarung di Pilwalkot Cimahi sebagai Bakal Calon Walikota Cimahi, Asep Hadad, bersama balad Hadad dan tim gabungan relawan deklarasikan maju dalam arena pilkada serentak 2017, Minggu (2/4/2016) lalu di Lapangan the edge baros, kota Cimahi. Haji Asep Hadad, SH. SE, MM atau yang lebih dikenal dengan nama Haji Hadad adalah seorang Dosen dan juga Pengusaha sukses di Cimahi. Hadad berkomitmen abdikan diri bagi masyarakat.

“Saya berjanji di hadapan kita semua, dengan kewenangan lebih besar jika Allah menakdirkan saya terpilih sebagai wali kota cimahi periode 2017-2022, saya akan mengabdikan diri sepenuh hati dengan melibatkan semua komponen masyarakat untuk mewujudkan tatanan kota Cimahi yang lebih baik,” kata Hadad.

Ia menyebutkan, dengan dukungan masyarakat kota Cimahi serta dalam waktu dekat akan melakukan silahturami pada partai politik untuk mendapat dukungan.

Lanjutnya, perbaikan sistem birokrasi sudah mestinya dilakukan evaluasi terutama di bidang sumber daya manusia.

“Kota Cimahi harus memiliki arah pembangunan yang lebih kongkrit. Tidak boleh ada sektor riil ekonomi masyarakat yang tidak tergarap maksimal. Ini yang akan kita lakukan ke depan untuk kota Cimahi” ujar Hadad,


Sejumlah tokoh masyarakat Cimahi, anggota DPRD kota Cimahi, dan sejumlah simpatisan Balad Hadad turit hadir dukung Asep Hadad maju pada Pilwalkot 2017.(Tos)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: