» » » Yayasan Pendidikan Mentari Ilmu Menggelar Open House Dan Seminar Parenting


SJO KARAWANG - Pemkab Karawang sangat mendukung keberadaan Yayasan Mentari Ilmu karena sekolah ini memiliki  metode pengajaran yang bagus maka banyak diminati kalangan masyarakat karena memiliki metode pembelajaran yang menekankan pada penguatan imtak dan penguasaan iptek. Demikian dikatakan Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana pada acara Open House dan Seminar dengan tema  “Membumikan nilai nilai ketauhidan dalam menanggulangi Degradasi Moral”, acara dilaksanakan pada Sabtu (5/3), bertempat di Ball room Salah satu Hotel ternama di Karawang.

Pada Kesempatan tersebut hadir mendampingi Bupati Karawang yakni Camat Telukjambe Timur, Camat Karawang Timur yang merupakan lokasi dimana keberadaan sekolah Yayasan Pendidikan Mentari Ilmu baik itu SDIT , SMP IT maupun SMA IT.

Selanjutnya  Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana mengatakan, kehadiran  Pimpinan  Daerah  dalam kegiatan yang bertujuan untuk memajukan dan mengembangkan pendidikan di Kabupaten Karawang  sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap  dunia Pendidikan.

Pada kesempatan itu  Bupati juga memberi apresiasi kepada jajaran guru dan pengajar di yayasan Mentari ilmu yang  telah mempersiapkan anak anak didiknya agar  dapat memiliki kecerdasan secara akademik dan juga dapat aplikasikan di lapangan serta memiliki ahlak dan budipekerti yang luhur berdasarkan landasan agama, agar pembangunan ke depan dilakukan oleh generasi penerus  yang memiliki tanggung jawab secara moril, profesional dan hasilnya dapat  dirasakan untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

Terakhir saya sebagai kepala daerah juga memberikan pesan kepada orangtua semua yang hadir saat ini baik orang tua Murid maupun calon Orangtua Murid yang akan daftar pada open house ini agar didiklah anak sebaik mungkin, keberhasilan anak tergantung dari apa metode yang di terapkan oleh Orangtua, saya disini berhasil karena keberhasilan orangtua mendidik saya pribadi. Terimakasih kepada seluruh orang tua yang ada dan jajaran guru pengajar anak anak yang ada saat ini selain asset di mata keluarga juga asset bagi Pemkab Karawang.

Hadir dan menjadi Narasumber antara lain Muhammad Fauzil Adhim penulis buku Segenggam Iman Anak Kita. Seminar Parenting ini di gelar oleh Yayasan Pendidikan Mentari Ilmu Sebagai agenda rutin Open House tahunan untuk mensosialisasikan bagaimana dan apa saja yang ada pada Yayasan.(AMunajat/DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: