» » » Warga Purwakarta Keluhkan Harga Gas Melon 3 Kg Tembus Di Harga 23 Ribu Hingga 25 Ribu Rupiah Di Warung Dan Di Pengecer Motoris


SJO PURWAKARTA. Puluhan warga Margaluyu Kelurahan Munjuljaya, kerumuni salah satu pangkalan gas melon 3Kg di Wilayah Kelurahan Munjuljaya Kecamatan Kota Purwakarta. Selasa (15/3)
Harga gas elpiji kemasan 3 kg menembus di harga 23 Ribu hingga 25 Ribu Rupiah di warung warung. "Sehingga masyarakat lebih memilih langsung ke pangkalan gas elpiji 3 kg, walau harus membawa dan memperlihatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) setempat, karena harga di pangkalan jauh lebih murah seharga 16 Ribu Rupiah."

Menurut Jejen Penjaga pangkalan Q Gas Diewangsa di Wilayah Margaluyu Kelurahan Munjuljaya Kecamatan Kota Purwakarta Mengatakan bahwa, pangkalan Q Gas hanya diberi stok gas 3 kilogram sebanyak 100 hingga 110 tabung, maka dengan stok yang ada sangat tidak mencukupi. "Karena, adanya pertambahan penduduk di wilayah Kelurahan Munjuljaya seperti menambahnya Perumahan Perumahan Baru." Jelasnya.

Jejen menambahkan, Maka, alangkah baiknya ada penambahan pangkalan gas, supaya kebutuhan masyarakat dapat tercukupi. "Stok 100 hingga 110 gas 3 kg, dipangkalan kami, tidak itu sesuai dengan data penduduk lama. Untuk penduduk sekarang, stok gas 3 kg belum mencukupi." Tambahnya, kepada awak media di pangkalan CV.Q_Gas Diewangsa. Selasa (15/3) kemarin

Kris (42) salah satu warga margaluyu Kelurahan Munjuljaya yang antri dalam pembelian gas melon 3 kg di pangkalan Q Gas, menjelaskan, bahwa, pembelian gas melon 3 kg, harus menunjukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) warga setempat. Karena, menurutnya, untuk mengantisifasi konsumen dari luar kewilayahan Kelurahan Munjuljaya.

"Pangkalan Q Gas ini, diperuntukan, untuk memenuhi kebutuhan warga masyarakat Kelurahan Munjuljaya Kecamatan Kota Purwakarta." Pasalnya.

Kami berharap, pemerintah daerah, melakukan operasi gas, untuk menstabilkan harga gas yang berada di warung warung terutama di pedagang gas 3 kg oleh motoris. Pungkas, warga masyarakat Munjuljaya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: