» » Untuk Pertama Kalinya, Piaggio Indonesia Bawa Moto Guzzi dan Aprilia ke Bandung


SJO BANDUNG – PT Piaggio Indonesia (PID) melanjutkan rangkaian pameran mall-to-mall Piaggio MotoPlex 2016 di Bandung. Pameran Piaggio MotoPlex yang digelar di Paris van Java  (PvJ) sejak tanggal 7 sampai 13 Maret 2016 membawa empat merek legendaris Italia dibawah naungan PID sekaligus: Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia, untuk pertama kalinya.

Selain pameran perdana bagi Moto Guzzi dan Aprilia di Bandung, PID juga menyediakan produk pilihan dari Vespa, Piaggio, dan Moto Guzzi yang bisa dicoba langsung oleh warga Bandung pada area test ride selama pameran Piaggio MotoPlex berlangsung. Tema Piaggio MotoPlex dalam pameran ini diadopsi dari toko konsep MotoPlex, “The Home of the Piaggio Group Brand” yang merupakan jendela masa depan Piaggio Group. Bandung merupakan satu dari empat kota yang dikunjungi oleh pameran Piaggio MotoPlex. Selanjutnya, pameran pun akan digelar di Denpasar, Bogor dan Jakarta sepanjang tahun ini.

“Bandung merupakan kota yang memiliki makna khusus bagi Piaggio Indonesia. Pecinta kami di Bandung memberikan dukungan yang sungguh luar biasa terhadap perkembangan kami di Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PID. “Oleh karena itu, untuk membalas dukungan mereka kepada kami selama ini, pada kesempatan ini kami memberikan kesempatan bagi warga Bandung untuk melihat dan merasakan langsung pesona dari produk-produk unggulan kami secara lengkap untuk pertama kalinya. Kami pun turut berharap pameran ini semakin menghadirkan dan menegaskan semangat, gaya hidup dan rasa bangga kami akan Italia yang tercermin dalam produk-produk kami ke lebih banyak pecinta kendaraan roda dua.”

Moto Guzzi, merek yang telah lebih dari 90 tahun mengukir sejarah dengan semangat otentik Italia dan kinerja sangat baik, hadir di pasar Indonesia dengan empat model utama: V7 II Racer dan V7 II Stone, Audace, dan California Touring SE. Model V7 II 750cc terbaru (tersedia dalam dua versi: Racer dan Stone), adalah sepeda motor yang benar-benar baru, lebih kuat, lebih cepat, lebih hemat, lebih ramah lingkungan, dan lebih nyaman dari versi sebelumnya. Memiliki penampilan mewah dan garang, Moto Guzzi Audace 1400cc mudah dikenali dari bagian depan, yang didesain lebih ringan dengan lampu utama bulat dan spakbor utama, yang terpasang langsung pada garpu tanpa penutup teleskopik.Terakhir, Moto Guzzi California Touring SE 1400cc hadir sebagai kendaraan penjelajah khusus modern (modern custom cruiser), sebuah kombinasi unik tradisi dan inovasi. Motor ini dirancang dengan ketelitian penuh, baik dalam hal bentuk maupun fungsinya, disertai sentuhan estetika Italia dengan penekanan terhadap detail.

Di sisi lain, Aprilia selalu menjadi referensi di dunia motor dalam hal inovasi gaya dan teknologi, serta dominasi mutlak di dunia balap; pengalaman unik ini membuat Aprilia memenangkan 54 gelar kejuaraan dunia, 38 di antaranya di ajang MotoGP dan 7 di kancah Superbike. Dalam beberapa tahun terakhir, Aprilia berhasil memperbarui rangkaian produknya, menawarkan Superbike RSV4 dengan mesin V-4, yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Aprilia RSV4 dikembangkan untuk terus menjadi Superbike terbaik, dan telah ditetapkan sebagai penguasa mutlak di ranah teknologi otomotif. PT Piaggio Indonesia membawa dua model Aprilia: RSV4 RR Race Pack dan RSV4 RF Superpole edisi terbatas. Dengan desain serta teknologinya, yang tidak diragukan, RSV4 dilengkapi dengan mesin V4 65o yang belum pernah terlihat digunakan pada motor sport pabrikan lain. RSV4 juga dilengkapi sistem elektronik paling modern yang diaplikasikan untuk mengelola mesin dan performa motor.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa para pemilik keempat merek di bawah naungan Piaggio Indonesia memiliki rasa keakraban yang tinggi. Untuk persaudaraan dari keempat merek legendaris asal Italia di Bandung, PID juga menggelar kegiatan berkendara bersama dalam tajuk #ITALIANPRIDE pada hari Sabtu, 12 Februari 2016 pukul 8 pagi. Peserta kegiatan berkendara bersama dapat berkumpul di SALUYU VESPARIO – DAGO, JL. PRABU DIMUNTUR NO 24 DAGO, BANDUNG untuk menuju Paris van Java.(Pig)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: