» » Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat Polres Bandung Resmikan Gedung SPKT


SJO KAB.BANDUNG - Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres bandung akhirnya diresmikan selasa (1/3/2016) siang. Pembenahan rehab gedung yang dilaksanakan sejak awal tahun 2016 ini, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan melengkapi sejumlah fasilitas teknologi yang memadai.

Selain itu, juga untuk dapat mengontrol para penyidik polres bandung dalam melaksanakan tugas agar dapat menjalankan tugas dengan cepat sesuai dengan targetnya.

Pada kesempatan ini, juga hadir perwakilan dari Polda Jabar untuk melakukan peninjauan peresmian gedung dengan mengecek fasilitas untuk pelayanan.

"Selain untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, dengan dukungan teknologi yang memadai, jajaran penyidik di polres bandung akan di pantau dalam menjalankan tugas, dan nantinya setiap penyidik akan diberikan raport dan rengking tentu saja kepada mereka yang dapat mnjalankan tugas dengan baik"Tutur Kapolres Bandung AKBP Erwin. (1/3/2016).

Erwin menambahkan, gedung SPKT polres bandung saat ini hampir menyamai dengan kantor yang ada di Mabes Polri dan Polda Metro Jaya jakarta.

"Untuk keberadaan di polres lain saya ga tahu, yang jelas sudah ada di Mabes Polri dan Polda Metro Jaya"Tambah Erwin.(Chandra)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: