» » Tenaga Pendidik Harus Dapat Mengembangkan Teknik Melatih Dengan Selalu Mengikuti Perkembangan Zaman Dan Kemajuan Teknologi


SJO JAKARTA - Bertempat di Aula Anggatra Usadha Ksatria Mapusdikkes Kodiklat TNI AD, Danpusdikkes Kodiklat TNI AD, Kolonel Ckm dr. Untung Sunardo,M.M.,M.B.A memberikan Pengarahan kepada peserta penataran Gumil dan Pelatih Pusdikkes Senin (7/3) lalu. Kegiatan ini diikuti oleh Gumil dan Pelatih serta ANS Pusdikkes Kodiklat TNI AD sebagai Gadik dan Gapendik.

Pelaksanaan Pembekalan Gumil dan Pelatih Pusdikkes Kodiklat TNI AD yang dilaksanakan ini merupakan Sosialisasi pelaksanaan pembekalan Gumil dan Pelatih terpusat di Pusdikpom Kodiklat TNI AD dan merupakan program Kodiklat TNI AD yang diselenggarakan setiap tahun sekali dengan tujuan untuk membekali ilmu pengetahuan dan menyamakan persepsi sehingga untuk mewujudkan profesi Gumil dan Pelatih yang profesional akan lebih optimal.

Selain itu, dapat tercapai Gumil/Tih yang profesional dalam mentransfer ilmu pengetahuan dan teknologi kepada peserta didik, meningkatnya kreativitas, motivasi kerja dan terwujudnya penggunaan metode mengajar yang tepat dalam proses belajar mengajar, sehingga diharapkan keluaran pendidikan akan menjadi Prajurit yang handal dan profesional.

Dalam amanatnya Danpusdikkes menekankan agar Peserta Penataran Gumil dan Pelatih dapat menyerap materi yang disampaikan oleh pemapar serta selalu bersemangat dalam mengikuti rangkaian kegiatan penataran ini yang nantinya akan memperkuat kompentensi kepelatihan di Lembaga Pusdikkes yang kita Cintai.

Harapan Komandan, agar para Gumil dan Pelatih untuk terus belajar dan dengan penuh kesungguhan, tanamkan dan gelorakan semangat dan tekun untuk senantiasa tampil sebagi Gumil dan Pelatih yang dapat dihandalkan, kembangkan sikap inovatif, kreatif dan akomodatif dalam penyelenggaraan pendidikan guna meningkatkan profesionalisme para Prajurit yang lebih baik. selain itu, para Tenaga Pendidik juga harus selalu dapat mengembangkan teknik kepelatihannya dengan selalu mengikuti perkembangan zaman dan kemajuan tekhnologi saat ini. (Pen)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: