» » » SMK YPK Purwakarta Siap Mengikuti UNBK 2016


SJO PURWAKARTA - Sekolah Menengah Kejuruan, Yayasan Pendidikan Kejuruan (SMK YPK), Kabupaten Purwakarta, siap mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), bulan April mendatang. "SMK YPK ini, menjadi satu satunya sekolah swasta di Kabupaten Purwakarta, yang mulai menerapkan UNBK di tahun 2016."

Dari berbagai kesiapan sudah dilakukan oleh pihak sekolah, baik dari segi Infrastruktur, Sumber Daya Manusia (SDM) maupun Perserta UNBK.

Menurut, Drs. Zainulrijal, Kepala Sekolah SMK YPK, mengatakan, pihaknya optimis dalam penyelenggaraan UNBK, bisa terlaksana untuk kali pertama di Tahun 2016. Karena faktor pendukung sudah kami siapkan,yakni 3 Ruangan untuk UNBK, 60 unit komputer plus cadangan, 2 server, dan 2 jenset." Jelasnya, kepada seputarjabar.com Senin (29/2)

Penerapan sistem UNBK ini, merupakan wujud kopetensi sekolah yang berinovasi untuk meraih prestasi. Namun kami berharap SMK YPK, menjadi salah satu sekolah percontohan berbasis teknologi komputer, dan sejajar dengan sekolah favorit lainnya.

"Untuk memotivasi siswa siswi SMK YPK, agar lebih konfiden." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: