» » » Sat Narkoba Polres Purwakarta Ungkap 6 Pelaku Narkoba


SJO PURWAKARTA - Aparat Kepolisian Satuan Narkoba Polres Purwakarta, ungkap para pelaku pengedar dan pengguna Narkoba Jenis Shabu dan Ganja. Ke Enam tersangka ini, dibekung pihak kepolisian Satnarkoba dari berbagai kalangan dari sopir angkutan kota, tukang bakso, juru parkir juga para pengangguran. "Pelaku rata rata pemuda tanggung atau di usia produktif."

Dari para tersangka pihak Polisi berhasil mengamankan dua jenis Narkoba, yakni Ganja dan Shabu Shabu, sebagai barang bukti dari keenam tersangka.

Menurut, Kapolres Purwakarta AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, mengatakan bahwa, dari ke enam para tersangka yang berinisial, AA, DI, DS, DW, OH, dan MSA, telah mengamankan barang bukti diantaranya 18 Bungkus kecil shabu shabu siap edar, 8 bungkus koran kecil ganja dan setengah Kilogram ganja dalam tas selendang. Jelas AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, kepada awak media. Senin (14/3).

Keenam pelaku telah melakukan tindak pidana yang tengah menguasai barang terlarang jenis narkotika golongan 1 (Satu). Kini para pelaku dijerat UU No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika Golongan 1, dengan ancaman minimal 5 Tahun penjara hingga maksimalnya 20 Tahun Penjara, atau dikenakan denda sebesar 10 Milyar Rupiah. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: