» » Real Garuda Melenggang ke White Hart Lane

SJO, HONG KONG -– PT. AIA FINANCIAL (AIA) mengumumkan keberhasilan tim perwakilannya yang dipimpin oleh kapten Bambang Pamungkas dalam kompetisi regional AIA Championship di Hong Kong.

Tim Indonesia yang diberi nama Real Garuda ini melenggang ke babak final setelah menyisihkan tim Australia, Vietnam, dan China (Tim 2) di penyisihan grup, kemudian mengalahkan China (Tim 1) dalam babak perempat final, hingga berhasil keluar sebagai pemenang dalam semi-final setelah melewati partai menegangkan melawan Malaysia, dengan skor 7 - 0.

Dengan hasil ini dipastikan Tim Real Garuda akan bertanding melawan New Zealand dalam babak final yang akan diselenggarakan di White Hart Lane, London, markas resmi klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.

Tim Indonesia yang dipimpin oleh kapten, Bambang Pamungkas, bermain sangat baik, terbukti mereka lolos dari babak penyisihan grup dengan rekor clean sheet tanpa pernah kebobolan. Meski begitu perolehan poin sempat sama dengan China (Tim 2), hingga harus diputuskan melalui drama adu penalti. Salah satu pemain dari Tim Real Garuda, Ichsan Pratama, juga dinobatkan sebagai pemain terbaik (rls).


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: