» » » Primer Koperasi Kartika Karya Mandiri Makodiklat TNI AD Laksanakan RAT Tutup Buku Tahun 2015


SJO BANDUNG - Komandan Detasemen Markas Kodiklat TNI AD Letkol Inf Wawan Suwanda memberikan sambutan pada rapat anggota tahunan (RAT) tutup buku tahun 2015 Primer Koperasi Kartika karya mandiri, yang diselenggarakan oleh Ketua Koperasi Kartika Karya mandiri Kapten Inf Sunarto, yang berlangsung di Aula Moch Toha Kodiklat TNI AD, Rabu (17/3)

Dalam RAT kali ini dihadiri oleh perwakilan dari Diskop Bandung H. Usep dan Kandepkop Bandung, Bapak Yayat Priatna, beliau menyampaikan bahwa Koperasi Kartika Karya Mandiri ini merupakan Koperasi yang sehat karena dilihat dari neraca keuangan yang didapat oleh Koperasi terus naik.

Sedangkan Kapuskop Ganesa yang diwakili oleh Lettu Inf Eye, mengataka bahwa Koperasi Kartika Karya Mandiri berkedudukan diluar struktur Kodiklat TNI AD namun berfungsi untuk meningkatan kesejahteraan Prajurit, PNS beserta keluarganya. Selain itu, Koperasi Kartika Karya Mandiri merupakan wadah organisasi anggota Makodiklat TNI AD yang mempunyai tugas pokok membantu pimpinan dalam upaya mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan Prajurit, PNS beserta keluarganya.

Selanjutnya Komandan Detasemen Markas Kodiklat TNI AD dalam sambutannya menyampaikan bahwa sesuai tatanan dan aturan yang berlaku dalam undang-undang perkoperasian Rapat Anggota Tahunan merupakan pemegang kekuasaan tertinggi, yang berwenang memutuskan suatu kenbijakan, mengevaluasi serta menilai kinerja dan program kerja yang dibuat oleh para pengurus dalam melaksanakan Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja (RAPB) tahun berjalan.  Selain itu, Forum ini juga merupakan media untuk mengetahui sejauh mana Koperasi mampu memberikan manfaat bagi anggota beserta keluarganya melalui berbagai bidang usaha yang dijalankan.

Tema RAT Tahun 2016 ini adalah "Melalui semangat pengabdian disertai rasa memiliki, rasa mencintai dan rasa bertanggung jawab, kita bangun Koperasi yang tangguh, mandiri dan profesional". (Pen)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: