» » » Pria Paruh Baya Tengah Gantung Diri Di Sebuah Saung Kebun


SJO PURWAKARTA - Pria paruh baya, ditemukan tergantung di sebuah palang kayu Gubug (Saung) kebun warga, di Kampung Babakan Desa Darangdan Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta. Jumat (4/3)Korban bunuh diri, Endang (55) warga Kampung Babakan Rt 31/09 Desa Babakan Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta. Korban, titemukan sudah dalam keadaan kaku, tergantung dengan seutas kain di palang kayu gubuk, tepatnya di kebun milik Danu, warga setempat.

Dalam kejadian ini, korban pertama kali di temukan oleh saksi Ade Suminta, salah satu warga Kampung Babakan Darangdan, saat melewati kebun tersebut, sekitar pukul 06.00 wib, Melihat korban, tengah berdiri di gubuk tersebut, lalu di panggil panggil nama korban tapi diam saja, setelah itu, rasa penasaran dihampirinya.

"Saya terkejut, liat korban tergantuk dipalang kayu gubuk (saung), dengan seutas tali kain". Jelas, Ade salah satu saksi mata. Jumat (4/3).

Sambung Ade, setelah menghampiri korban, saya langsung memberitahu warga lainnya. "Tolong tolong sambil saya berlari, lalu saya di hampiri para warga babak. Aya naon De, itu, Pa Endang gantung diri di saung kebun Danu." Jelasnya.

Warga kampung Babakan, pada akhirnya berdatangan, setelah mendengar teriakan Ade bahwa ada korban gantung diri. "Sebagian warga langsung melaporkan kejadian ada warga yang gantung diri ke Desa dan ke Polsek Darangdan." Tambah, saksi saksi.

Sementara, belum diketahui penyebab, korban gantung diri. Kini kasusnya, dalam penanganan pihak Mapolsek Darangdan. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: