» » » Ponpes Almuhajirin Buka Pendaftaran Santri Baru Tahun Ajaran 2016-1017

KH.Abun Bunyamin, pimpinan Ponpes Al Muhajirin
SJO PURWAKARTA. Jelang tahun ajaran baru, Pondok Pasantren Almuhajirin Kabupaten Purwakarta, telah membuka pendaftaran bagi para santri baru untuk tahun ajaran 2016 - 2017.

Bagi para santri yang tengah mendaftarkan dirinya akan dilakukan seleksi terlebih dahulu, khusus bagi siswa pindahan dan siswa baru.

"Karena, Ponpes Almuhajirin setiap tahunnya selalu melebihi kuota pendaftar, hingga mencapai 20% sampai 30%, yang tidak lulus seleksi," kata pimpinan Ponpes Al Muhajirin KH.Abun Bunyamin.

Para santri ponpes Al muhajirin, mayoritas dari daerah Jawa Barat, bahkan dari luar pulau jawa pun, ada. "Ponpes almuhajirin ini, memiliki 3 Kampus yakni Kampus 1 yang berada di Citapen Kecamatan Sukatani, di jalan Veteran dan di Jalan Ipik Gandamanah Kecamatan Kota Purwakarta." terangnya.

KH.Abun Bunyamin berharap calon santri segera mendaftarkan diri, jangan menunggu sampai limit waktu. "Bilamana, tidak diterima atau tidak lulus seleksi, para pendaftar bisa mengambil pilihan lain." Jelasnya. Senin (28/3)

KH. Abun Bunyamin, menambahkan bahwa di Ponpes Almuhajirin, dari segi pembiayaan sangat relatif terjangkau. Untuk biaya dalam 1 bulannya dibawah 1 Juta Rupiah plus Biaya Pendidikan, makan dan mencuci pakaian.

Insya allah, Pondok Pasantren Almuhajirin Kabupaten Purwakarta, sangat terjangkau bagi para orang tuanya yang berpenghasilan menengah kebawah, juga segi pembayarannya dapat di angsur. "Ponpes Almuhajirin juga memberikan disfensasi bagi santri yang tidak mampu dan santri yang statusnya yatim piatu, dapat berpendidikan gratis." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: