» » » Pejabat Pemkab Purwakarta Jalani Test Urine Dadakan


SJO PURWAKARTA - Puluhan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, menjalani test urine oleh petugas dari Dinas Kesehatan setempat. "Guna mengetahui adanya kalangan pejabat yang menggunakan narkoba. "Sehingga, sangsi berat pemecatan sudah menanti, apabila terbukti positif mekonsumsi narkoba." Dalam test urine tersebut, sebanyak 56 orang pejabat, setingkat eselon II dan eselon IIIA, di lingkungan Pemkab Purwakarta. "Tepatnya dirungan Bale Nagri Pemkab Purwakarta."

Menurut, salah satu pejabat Purwakarta, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Kabupaten Purwakarta, Dr Agung Darwis, mengatakan, bahwa ini yang pertama kalinya, dilakukan pemeriksaan sempel urine bagi para pejabat. Untuk mengetahui mana pejabat nakal, yang mekonsumsi narkoba berbagai jenis.

"Hal ini, sangat bagus dilakukan, karena test urine tersebut dilakukan secara dadakan. Agar para birokrat Kabupaten Purwakarta Bebas Narkoba." Jelasnya saat mengantarkan sampel Urine nya. "Dalam hai ini, Bupati Purwakarta pun, tidak segan akan memberikan sangsi berat berupa pemecatan, apabila terbukti positif dari hasil test urine, adanya pejabat yang menggunakan narkoba." Jelas Agung, Kamis (17/3).

Dalam beberapa hari terakhir, telah dikejutkan dengan adanya penangkapan Bupati Ogan Ilir Sumatera selatan, Ahmad Wazir Noviadi, terkait kasus narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).
Sehingga Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, mencegah terulangnya pejabat tersandung kasus narkoba.

Maka Bupati Purwakarta, langsung melaksanakan test urine secara menyeluruh dari tingkat Pejabat hingga Pegawai Negri Sipil (PNS) biasa di lingkungan Pemkab Purwakarta. "Guna mengantisifasi tersandungnya pejabat dalam kasus narkoba." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: