» » Netty Heryawan Kenalkan Kerajinan Jabar Ke Istri-Istri Diplomat

SJO, BANDUNG - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan menerima Kunjungan Istri Duta Besar dari negara-negara sahabat dalam Program Kegiatan Ladies dalam Rangka Diplomatic Tour ke Bandung di Kantor Dekranasda Jabar Bandung, Sabtu (12/3/16).

Pada kesempatan ini, Netty menjelaskan keberadaan Dekranasda Provinsi Jawa Barat mempunyai posisi yang sangat penting bagi kelestarian dan pemasaran produk lokal di Jawa Barat. Tak lupa dalam kesempatan itu, Netty menyampaikan, Jawa Barat pada tahun ini akan diselenggarakan event olahraga nasional, PON XIX.

"Mudah-mudahan para istri duta besar dan perwakilan dari Kemenlu yang hadir dapat menikmati kunjungannya di Jawa Barat dan berharap kedepannya dapat membangun kerjasama yang sinergi," harapnya.

Olehnya, para tamu diajak untuk berkeliling di Kantor Dekranasda Jawa Barat. Selain itu, para Istri Duta Besar dan perwakilan Kemenlu diberikan cenderamata berupa tas yang terbuat dari eceng gondok dari Karawang  berisi Teh Ciwalini, Dompet Bordir dari Tasikmalaya, Batik dari Cirebon dan Karawang.

Program Kegiatan Ladies dalam Rangka Diplomatic Tour ke Bandung dihadiri Oleh Istri Wakil Menteri Luar Negeri Yasmin AM. Fachir, Istri perwakilan UNDP (United Nation Development Program), Istri Duta Besar erasal dari negara Romania, Papua Nugini, Slovakia, Fiji, Kroasia dan Kepulauan Solomon.(ril)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: