» » » Nafsu Ayah Nodai Anak Tirinya Hingga 4 Kali


SJO PURWAKARTA - Kasus pencabulan anak dibawah umur, terjadi kembali. Kini, nasib malang, menimpa, (Nama samaran) Mawar (13), warga Sawah Kulon Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, telah dinodai oleh ayah tirinya sendiri. "Diusianya yang belia, Mawar, harus menanggung beban derita hidupnya. Akibat kelakuan bejat ayah tirinya."

Menurut, AKP Dadang Garnadi, Kasat Reskrim Polres Purwakarta, membenarkan bahwa adanya pelaporan kasus pencabulan anak dibawah umur, oleh ayah tirinya, ke Unit PPA.

"Sehari dari pelaporan, jajaran Satreskrim Polres Purwakarta, langsung lakukan menangkap terhadap tersangka." Ungkapnya.

Kasat Reskrim, menjelaskan bahwa, korban, telah digauli ayah tirinya berkali kali dirumahnya sendiri, hingga korban digauli tersangka dengan cara dibekap dan melucuti pakaiannya secara paksa.

"Tersangka melainkan ayah tirinya yang berinisial IS (24), warga Sawah Kulon Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta." Jelasnya, Selasa (8/3).

Dari hasil pemerikasaan yang terhimpun, korban adalah anak tiri dari tersangka IS, dan tersangka telah melakukan berbuatan bejadnya sebanyak 4 kali terhadap anak tirinya. Yang masih berstatus sebagai pelajar. Tambahnya.

Kini, tersangka harus mempertanggung jawabkan atas segala perbuatannya, di jeruji besi Polres Purwakarta. "Yang tengah mencabuli anak tirinya sendiri.". Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: