» » » Miris Faktor Ekonomi Ibu Rumah Tangga Di Purwakarta Jadi Pengedar Narkoba


SJO PURWAKARTA - Seorang ibu rumah tangga hanya bisa tertunduk malu saat jalani pemeriksaan dan penyidikan di rungan Satuan Narkotik dan obat-obatan terlarang (Satnarkoba) Polres Purwakarta. Ibu rumah tangga berinisial DI (30) ini, tertangkap karena memiliki barang terlarang siap edar, berupa paket shabu-shabu dan Ganja. "DI diduga faktor ekonomi hingga nekad menjadi mengedarkan Narkoba."

Sang Istri yang berstatus sebagai ibu rumah tangga tersebut, terpaksa mengedarkan narkoba, karena terhimpit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jelasnya

Sementara, suaminya bekerja di luar negeri sebagai Tenaga Kerja Indonesia. "Tersangka warga Kampung Baru Kelurahan Nagri Kidul Kecamatan Kota Purwakarta, statusnya sebagai ibu rumah tangga." Jelas AKP. Eko Condro, Kasat Narkoba Polres Purwakarta. Selasa (22/3)

Dari tangan terasangka, Polisi berhasil mengamankan dua paket kecil shabu-shabu yang di bungkus plastik bening dan ganja. "Barang bukti ganja seberat 400 gram, tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif karena pengakuannya hanya sebagai kurir." Tambah, Eko Condro.

Kini, tersangka harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dibalik jeruji besi, tahanan Polres Purwakarta, karena telah menguasai barang jenis Narkoba. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: