» » Miras Oplosan Telan Korban, NK Meregang Nyawa Usai Pesta Miras


SJO BANDUNG - Miras oplosan kembali merenggut korban jiwa, NK (25) harus meregang nyawa usai pesta miras pada Selasa (22/3), sementara IH (21) dalam kondisi kritis di RS Santosa Bandung. Kejadian bermula ketika korban bersama ketiga temannya RIN, CH, dan satu lainnya menggelar pesta Miras oplosan di kamar kost korban NK, jalan Industri/Karang Tengah Barat No.3 - 28A, Rt 03 Rw 07 Kel. Arjuna, Kec. Cicendo, Bandung.

Menurut tetangga korban, sebelum korban meninggal dunia, korban mengalami muntah muntah dan sempat diberi perawatan seadanya sebelum dilarikan ke Rumah Sakit oleh rekan kerjanya. Beberapa jam setelahnya, dipastikan korban meninggal dunia, Pihak Kepolisian Sektor Cicendo beserta tim Inafis Polrestabes Kota Bandung langsung melakukan olah TKP dan ditemukan beberapa alat bukti yakni beberapa buah botol minuman alkohol dan air mineral.

Kapolsek Cicendo Kompol Riky W. Muharram membenarkan adanya kejadian tersebut dan menurutnya,

"sampai saat ini kami masih terus melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti bukti dari tempat kejadiaan dan keterangan kedua saksi yang merupakan teman minum korban." lanjutnya, dugaan sementara yang bisa disimpulkan kematian korban disebabkan oleh miras oplosan yang mereka tenggak, sambil menunggu hasil otopsi korban meninggal dari Tim Dokpol dan keterangan keterangan yang menguatkan." Terangnya

Racikan Miras oplosan yang telah merenggut korban nyawa ini ternyata berasal dan dibuat oleh  salah satu teman minum korban, yaitu RGH. Dalam oplosan tersebut terdapat beberapa campuran antara lain Alkohol murni kadar 70% dicampur dengan soda serta beberapa campuran zat kimia lainnya,"Tutur Kanit Reskrim Polsek Cicendo.(Cyd)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: