» » Mayjen Paul Mclachan, AM, CSC, Commander 1st Division Australia Kunjungi Kodiklat TNI AD


SJO BANDUNG - Bertempat di Ruang VIP Gedung Ganesha Makodiklat TNI AD jalan Aceh no.50 Bandung Wakil Komandan Kodiklat TNI AD Mayor Jenderal TNI Bachtiar, S.I.P., M.A.P.,  menerima kunjungan kehormatan Delegasi Angkatan Darat Australia, Rabu (2/2). Dalam kunjungan tersebut Delegasi Angkatan Darat Australia dipimpin oleh Mayor Jenderal Paul Mclachlan, AM, CSC.

Kunjungan Mayor Jenderal Paul Mclachlan, AM, CSC diawali dengan menerima penghormatan dari pos jaga yang dilanjutkan dengan foto bersama.

Dalam sambutannya, Wakil Komandan Kodiklat TNI AD yang mewakili Komandan Kodiklat TNI AD Mayor Jenderal TNI Agus Kriswanto memperkenalkan para pejabat teras Kodiklat TNI AD.

Kunjungan Delegasi Angkatan Darat Australia ini dapat meningkatkan kerja sama dan saling pengertian antara Kodiklat TNI AD dengan Angkatan Darat Australia, khususnya dalam bidang Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan sesuai dengan Tugas Pokok Kodiklat TNI AD. Disamping itu sebagai studi banding untuk dapat dikembangkan di negaranya masing-masing, mengingat antara Indonesia, Australia telah terjalin hubungan kerjasama yang erat. Kerja sama di bidang pendidikan dan latihan yang telah terjalin selama ini cukup baik dan diharapkan terus ditingkatkan guna mewujudkan hubungan yang saling menguntungkan diantara kedua negara.

Selanjutnya Wakil Komandan Kodiklat TNI AD mempersilahkan kepada Delegasi Angkatan Darat Australia beserta rombongan untuk menyaksikan penayangan Profil Kodiklat TNI AD dengan harapan dapat diperoleh gambaran yang lebih lengkap tentang keberadaan Kodiklat TNI Angkatan Darat secara keseluruhan. Dalam acara ini Wadan Kodiklat TNI AD didampingi oleh para Komandan Pussen, para Direktur jajaran Kodiklat TNI AD serta Inspektur Kodfiklat TNI AD.

Kegiatan tersebut di tutup dengan pertukaran cindera mata dan kemudian besok pagi Delegasi Angkatan Darat Australia, akan mengunjungi Pusat Pendidikan Infanteri Kodiklat TNI AD di Jalan Supratman Bandung. (Pen/Don)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: