» » Karang Taruna Desa Mirat Terbentuk

SJO.MAJALENGKA - Dalam Rangka terbentuknya kepengurusan Karang Taruna Karya Saluyu Desa Mirat Kecamatan Leuwimunding menggelar Perlombaan Tingkat SD/Madrasah Se Desa dan Tabligh Akbar yang dihadiri oleh K.H Maman Imanulhaq Pengasuh Ponpes Al Mizan Jatiwangi yang Juga Anggota MPR RI. Acara berlangsung di Mesjid Baiturraman Desa Mirat Jumat (25/3).

Acara yang dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Pemerintah Desa Mirat Mahasiswa KKN Unswagati Cirebon dan Seluruh Masyarakat Desa Mirat sangat antusias dalam acara tersebut.

Rusdi Ketua Karang Taruna Desa Mirat mengatakan alhamdulillah kepengurusan karang taruna baru bisa terbentuk dan insyaallah amanat dari pemuda pada kami akan dijalankan sebaik mungkin demi kemajuan potensi para pemuda desa mirat.

"Para pemuda didesa mirat itu banyak yang berpotensi dibidang masing-masing jadi mari bersama-sama membangun desa mulai dari para pemudanya dulu"paparnya.

Rusdi berharap kedepan setiap program yang diagendakan oleh karang taruna harus bermanfaat bagi para pemuda dan masyarakat desa mirat karena karang taruna adalah wadah pengembangan potensi pemuda yang tumbuh dan berkembang demi kepentingan masyarakat.

Amat Kepala Desa Mirat mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan karang taruna semoga kedepan kepengurusan sekarang bisa menjadi awal pro aktifnya peran para pemuda mewujudkan desa mirat yang lebih baik dan bekerja sama seluruh elemen masyarakat desa mirat untuk membangun desa baik secara fisik maupun mental masyarakat.

Dalam acara tersebut diadakan pemotongan tumpeng oleh Kepala Desa Mirat diberikan kepada K.H Maman Imanulhaq dan dilanjutkan dengan Tausiyah oleh K.H Maman Imanulhaq diakhri doa.(Aris)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: