» » Kapusdiklat Jemen Kemhan RI Buka Pendidikan dan Latihan Kepemimpina (Diklatpim) Tk. IV PNS TNI AD TA 2016


SJO KBB - Kapusdiklat Jemen Kemhan RI Brigjen TNI Aris M memimpin jalannya upacara pembukaan Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tk. IV PNS TNI AD TA 2016. Upacara dilaksanakan di Gd. Parahyangan Pusdikajen Kodiklat TNI AD dan diikuti oleh seluruh Perwira Pusdikajen Kodiklat TNI AD serta tamu undangan dari Lembaga Administrasi Negara (LAN).

Dalam amanatnya beliau menyampaikan ucapan selamat belajar dan berlatih kepada seluruh siswa Diklatpim Tk. IV PNS TNI AD TA 2016. Serap ilmu semaksimal mungkin guna bekal dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab kedepannya. Lebih lanjut beliau berharap, melalui pendidikan ini akan terbentuk mentalitasyang lebih baik dari PNS di lingkungan TNI khususnya TNI AD. Kembangkan terus kompetensi dan profesionalisme guna mendukung tugas pokok satuan.

Diklatpim Tk. IV PNS TNI AD TA 2016 diikuti oleh 30 orang siswa yang berasal dari berbagai satuan di lingkungan TNI AD. Pendidikan yang menggunakan sistem on – offini diharapkan bisa berjalan lebih efektif dan efisien dari pola pendidikan yang sebelumnya. Melalui sistem ini, para siswa Diklatpim Tk. IV PNS TNI AD TA 2016 bisa lebih berkreasi dalam mengaplikasikan ilmu yang didapat selama mengikuti pendidikan.(Ris/Don)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: