» » Hari Jadi Kota Bekasi ke-19, Wagub Lepas 22 Ribu Balon


SJO KOTA BEKASI – Bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga, Pemerintah Kota Bekasi menggelar apel akbar yang dihadiri oleh ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bekasi dalam rangka Hari Jadi Kota Bekasi yang ke-19, Sabtu (05/3/2016). Selain itu, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar yang hadir pada kesempatan ini bersama Walikota Bekasi Rahmat Effendi serta jajarannya melepas sebanyak 22.224 ribu balon ke angkasa pada apel ini.

Apel Akbar ini merupakan rangkaian dari acara Hari Jadi Kota Bekasi ke-19 yang jatuh pada 10 Maret. Apel akbar dihadiri sekitar 19.000 aparatur Pemkot Bekasi serta ratusan pelajar se-Kota Bekasi. Acara apel ini pun semakin meriah dengan digelarnya tarian kolosal yang dilakukan oleh ribuan pelajar SMA/SMK se-Kota Bekasi.

Dan sebagai komiten untuk membangun Kota Bekasi yang lebih maju, pada apel ini pun dilakukan pembacaan Deklarasi Integritas Aparatur untuk membangun Kota Bekasi, yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Bekasi dan diikuti oleh ASN Kota Bekasi yang hadir. Berikut adalah isi Deklarasi Integritas Aparatur Dalam Membangun Kota Bekasi:

Kami Aparatur Pemerintah Kota Bekasi pada hari ini Sabtu, tanggal 5 Maret 2016 bertempat di Stadion Bekasi bertekad untuk:
1.    Merencanakan, melaksanakan, dan mempertanggungjawabkan RPJMD Kota Bekasi Tahun 2013-2018 secara berkelanjutan dan konsisten;
2.    Membangun pola berpikir dan cara kerja berbasis Sistem Teknologi Informasi;
3.    Mentaati azas, norma, standar, prosedur administrasi pemerintah dalam penyelenggaraan pelayanan masyarakat dengan ikhlas dan sepenuh hati;
4.    Menjaga persatuan, kesatuan, kebersamaan, dan gerak langkah serta perbuatan dalam melaksanakan Visi Kota Bekasi Maju, Sejahtera, dan Ihsan.

Untuk itu, pada kesempatan ini Walikota Rahmat Effendi mengajak semua aparatur Pemkot Bekasi serta masyarakat untuk terus melakukan pembangunan sesuai dengan Visi Kota Bekasi tersebut.

“Saya mengajak untuk terus melakukan pembangunan dengan integritas dan komitmen kita bersama-sama terus berkarya menuju masyarakat yang sejahtera yang kita cintai mewujudkan Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera, dan Ihsan,” ajak Rahmat dalam sambutannya di hadapan ribuan ASN Pemkot Bekasi.

Sementara itu, Wakil Gubernur Deddy Mizwar mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan ucapan selamat kepada Kota Bekasi yang telah menginjak usinya yang ke-19. Senada dengan Walikota Rahmad Effendi, Wagub pun berharap di hari jadinya ini Bekasi dapat terus meningkatkan kualitas pembangunan di segala bidang yang diselaraskan dengan visi dan misi pembangunan yang telah dicanangkan oleh Kota Bekasi.

“Mari kita jadikan peringatan Hari Jadi Kota Bekasi ini sebagai ungkapan rasa syukur atas segenap pencapaian yang telah diraih selama ini, sekaligus menjadi wahana evaluasi dan mendorong motivasi bagi kita sebagai penyelenggaran pemerintahan khususnya dan umumnya bagi seluruh stackeholder pembangunan daerah Kota Bekasi untuk terus bekerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas guna menghadirkan berbagai kemjuan pembangunan yang lebih baik lagi menuju Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera, dan Ihsan,” ungkap Wagub dalam sambutannya.

Turut hadir pada apel ini Asisten Deputi Bidang Pemantapan, Kebijakan & Pelayanan Publik Kementerian PAN-RB, Wakil Walikota Bekasi, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Jawa Barat, pimpinan dan seluru Anggota DPRD Kota Bekasi, Unsur Muspida Kota Bekasi, para Kepala SKPD di lingkungan Pemkot Bekasi, serta para tamu undangan lainnya.(*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: