» » » Hari Jadi Ke-6 GSP Ciptakan Rasa Para Scooteris


SJO PURWAKARTA - Para pecinta kendaraan motor Vespa, meriahkan acara Hari Jadi ke-6 Club Vespa, Grandong Scooter Purwakarta (GSP) asal Kecamatan Campaka. "Hari Jadi GSP, berlangsung selama dua hari, dari tanggal 5 sampai tanggal 6 Maret 2016."

Kegiatan hari jadi ini, dipusatkan di lapangan Situ Cigangsa Desa Camlakasari Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta. "Giat tahunan ini, dihadiri oleh para club vespa dari luar Kabupaten Purwakarta, diantaranya dari Kabupaten Subang, Karawang, Bekasi, bahkan dari luar Jawa Barat Pun turut hadir."

Menurut, Candra Ketua Grandong Scooter Purwakarta (GSP) mengatakan, acara hari jadi GSP ke-6 ini, yang bertemakan, "Sadulur, Sagalur, Ngabaur", Artinya, bentuk silaturahmi para pencinta vespa baik dari wilayah Purwakarta ataupun dari luar Purwakarta. "Hari jadi ini, dimeriahkan oleh Parade Band dengan bergenre Reggae, dari para perwakilan Club Vespa." Jelas, Candra, kepada seputarjabar.com, via seluler. Senin (7/3) malam.

Sambung, E.Nugraha, pendiri GSP, menambahkan, bahwa, saya merasa bangga terhadap generasi GSP, yang masih solid dan kompak. Karena, menurutnya, tidak mudah untuk mengadakan kegiatan hari jadi ini, jika tidak dilakukan dengan rasa yakni rasa tali persaudaraan dan rasa persatuan dalam berorganisasi. "Jika tidak didukung dengan rasa, kegiatan tidak akan lancar dan semeriah ini." Tambahnya.

Sementara kami berharap, Club vespa GSP, tetap solid dan kompak serta dapat menjaga tali persaudaraan juga menjalankan silaturachmi yang baik. "Mudah mudahan di hari jadi yang akan datang, GSP akan lebih tambah meriah." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: