» » Giselawati Buka Pameran Baby and Kids Expo 2016

SJO BANDUNG - Wakil Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jawa Barat Giselawati Mizwar mengatakan pameran yang fokus pada kebutuhan bayi dan anak dapat menjadi wahana strategis dalam menyampaikan informasi mutakhir dan edukasi kepada masyarakat tentang dunia pendidikan, kesehatan, mainan, perlengkapan bayi dan anak.

“Sebagai orang tua pameran ini sebagai sarana informasi untuk menyiapkan generasi emas yang memiliki kualitas diri dan daya saing tinggi dalam menghadapi tantangan masa depan,” papar Giselawati saat membuka Pameran Baby and Kids Expo 2016 di Graha Manggala Siliwangi, kemarin, Kamis (3/3/16).

Anak-anak merupakan potensi dan tantangan kita bersama yang memiliki tanggung jawab  besar dalam mendidik dan melindungi. “Maka kita harus mempunyai kesigapan dan kepedulian pada lingkungan sehingga dapat mencegah terjadi kekerasan terhadap perempuan dan anak serta menghasilkan generasi penerus yang unggul dan berkualitas,” harapnya.

Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Provinsi Jawa Barat, Dewi Sartika menyampaikan apresiasi atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat atas terselenggaranya Pameran Baby and Kids Expo 2016. Karena anak-anak merupakan asset dan investasi bagi bangsa dalam menjalankan pembangunan yang lebih baik. Pentinya upaya perbaikan dan kebaikan pada perkembangan anak khusunya usia emas, yang masih perlu pendampingan untuk berkreatifitas dan merasa terlindungi.

Sejalan dengan Direktur Green Production, Deden S Rahmat menuturkan pameran ini dilaksanakan atas dasar kepedulian terhadap tumbuh kembang anak selaras dengan tema yang diusung “Mari Mewujudkan Generasi Emas Bangsa”. Pameran Baby and Kids Expo 2016 merupakan yang ke 17 sebagai wujud mendukung program pemerintah dalam setiap program yang digulirkan. Semata-mata memberikan informasi yang terpadu tentang dunia bayi dan anak guna mengembangkan kecerdasan dan kreatifitas.

Pameran Baby and Kids Expo 2016 digelar dari tanggal 3 - 6 Maret 2016 untuk umum yang terdiri dari 80 stand. Selain pameran, ada juga hiburan dari anak-anak, lomba mewarnai dan playground. Turut dihadiri oleh perwakilan kepala OPD terkait dan pengurus Perwosi Jawa Barat.(*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: