» » » Diduga Salah Sasaran Seorang Pemuda Nyaris Tewas Ditusuk


Ilustrasi Google

SJO PURWAKARTA - Seorang pemuda, warga Gang Beringin Kelurahan Nagri Kaler Kecamatan Kota Purwakarta Kabupaten Purwakarta, menjadi korban pengeroyokan hingga penusukan. "Diduga pelaku salah sasaran." Sabtu (5/3) dini hari. Menurut, Hendar (25), warga Gang Beringin Purwakarta korban penusukan sekaligus pengeroyokan, menjelaskan, saat nongkrong bersama teman temannya di Kampung Bengkok Kelurahan Tegal Munjul, tiba tiba dihampiri tiga orang menggunakan sepeda motor, lalu mereka memaksa saya ikut bersama mereka.

"Ketiga orang tersebut, teman baru yang saya kenal." Jelasnya.

Korban menambahkan,setibanya di tempat yang sepi dan gelap, ketiga orang tersebut langsung berhenti. Tanpa basa basi ketiga orang tersebut langsung memukuli saya.

"Namun satu diantara mereka ada yang menusuk dengan benda tajam keperut saya, untungnya tangan pelaku yang menusuk, saya pegang jadi benda tajam tersebut tidak terlalu dalam." Jelas, Hendar di IGD RSUD Bayu Asih Purwakarta. Sabtu (5/3).

Atas kejadian tersebut, korban tidak tau duduk permasalahannya, hingga saya jadi korban mereka. "Saya belum pernah ada masalah apapun dengan mereka. Diduga, pelaku salah sasaran." Pasalnya.

Menurut laporan yang terhimpun dari ketiga pelaku penganiayaan langsung kabur. Dikabarkan, Dua dari tiga pelaku, kini, telah di amankan oleh pihak Satreskrim Polres Purwakarta. "Namun yang satunya, pelaku yang melakukan penusukan, masih dalam pengejaran pihak Kepolisian." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: