» » » Diduga Korsleting Boks Truk Terbakar Di Tol Cipularang


SJO PURWAKARTA - Truk fuso pengangkut kardus bekas, dari arah Bandung mengarah Jakarta, di ruas Tol Cipularang KM 96.600, terbakar. "Diduga, konsleting dibagian sikring boks, hingga truk fuso hangus terbakar." Rabu (2/3).
Truk fuso pengangkut kardus, dievakuasi menggunakan mobil derek, ke areal pol derek Tol Cipularang di Gerbang Tol Jatiluhur.

Tirta Pengemudi Truk Fuso asal warga Karawang Jawa Barat menjelaskan kecelakaan tunggal ini berawal, dari perjalanan dari arah Bandung mengarah Jakarta di Tol Cipularang, tepatnya di KM 96.600, kendaraan saya mengeluarkan asap dibagian depan mobil hingga menimbulkan api. "Ya diperkirakan kebakaran ini, dipicu akibat dari konsleting sikring boks." Jelas sopir truk.

Tirta menambahkan, barang muatan berupa kardus ini, tumpah di badan jalan, hingga arus kendaraan dari Bandung mengarah Jakarta, sempat mengalami kemacetan. Tambahnya.

Dalam kecelakaan ini, tidak menimbulkan korban dan proses pemadaman api yang menjilat bagian depan, truk pun cepat teratasi, setelah datang dua mobil pemadam kebakaran diterjunkan, ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: