» » » Diduga Hanya Sekedar Janji Semata Pemerintah Merenovasi Rumah Lilis


SJO PURWAKARTA - Salah satu warga di Kampung Tegal Enteh Desa Citalang Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta, masih berharap atas janji pemerintah yang akan merenovasi rumahnya yang tidak layak.
Lilis (40) ibu dari 8 anak ini, warga Kampung Tegal Enteh Rt.08/03 Desa Citalang Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta ini, tetap masih menunggu Janji Pemerintah Daerah yang telah menjajikan akan merenovasi rumahnya. "Saya sudah mengumpulkan segala persyaratan seperti Dipoto, Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP), tetapi sampai saat ini, tak kunjung di perbaiki Pemerintah."

Menurutnya, meski harus berdesakan dalam satu ruangan  seluas 40 Meter persegi, berdinding bilik bambu, yang penting masih berkumpul bareng anak dan suami. "Namun saya sangat mengiginkan rumahnya diperbaiki." Jelasnya. Sabtu (19/3).
 
Lilis menambahkan, bahwa, Pemerintah Desa Citalang Kecamatan Tegalwaru Purwakarta, pernah datang dan menjanjikan perbaikan rumahnya, dengan catatan Lilis harus melengkapi berkas dan persyaratan untuk dibuatkan rumah layak huni. Seperti halnya menyediakan persyaratan Kartu Tanda Pendudukan (KTP) dan Kartu Keluarga (KK)." Tambah lilis.

Mendengar angin surga tersebut, lilis, ingin merenovasi rumah jeleknya ini, bisa direaliasikan. "Tak lama seluruh persyaratan dia berikan kepegawai Desa."

Sementara, pihak Desa sampai saat ini, masih belum memberikan kepastian, yang ada hanyalah janji dan janji semata. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: