» » Berusia 24 Tahun, Alumni STMIK Bandung Akan Gelar Reuni Akbar

SJO, BANDUNG - Setelah digelar pertama kalinya pada 4 tahun lalu, Reuni Akbar STMIK Bandung kembali akan menyelenggarakan Reuni akbar yang dirangkai HUT 24 tahun STMIK Bandung, kali ini akan mengundang alumni angkatan 1992 hingga 2015.

Ketua Panitia Reuni Akbar, Yus Jayusman menjelaskan penetapan waktu penyelenggaraan reuni, berdasarkan usulan dan masukan yang disampaikan oleh para alumni kepada panitia pada rapat perdana, Sabtu (26/3/16) kemarin di Kampus STMIK Bandung.

"Kami menggelar ini, karena ingin mempererat silaturahmi diantara para alumni dengan sivitas akademika,” pungkasnya.

Selain untuk semakin mempererat tali silaturahmi, Reuni Akbar STMIK Bandung tahun 2016 juga digelar sebagai wahana dalam rangka membentuk ikatan alumni yang kuat dan terjalin erat, serta memberikan kesempatan diantara alumni untuk saling bekerjasama dalam dunia kerja.
Rencananya reuni Akbar akan digelar di Kampus STMIK Bandung Jalan Cikutra 113A Bandung pada hari Sabtu, 07 Mei 2016 pukul 10.00 wib sampai selesai.

“Dengan rentang waktu hingga pada hari H, kami berharap dapat melakukan persiapan-persiapan demi kelancaran dan suksesnya penyelenggaraan reuni," ujar Jayusman.

Jayusman berharap para alumni lulusan (angkatan) 1992 hingga 2015 dapat menghadiri reuni akbar yang bertajuk “Ngalongok Kampus Carita Urang Baheula”.

"Sudah begitu lama tidak berjumpa, pasti kita rindu teman-teman semasa kuliah, pastinya rindu melihat kampus. Untuk itu, kita harapkan para alumni dapat menghadiri acara reuni ini dan mendaftarkan kehadirannya di website http://reuni2016.stmik-bandung.ac.id/ yang telah disiapkan panitia," tutup Ketua Panitia ini.

Untuk menyemarakkan reuni, berbagai kegiatan juga diadakan, seperti pemotongan tumpeng, hiburan (live music), bernyanyi bersama, sharing antar alumni, games menarik, pemutaran film dokumentari kampus dan ditutup dengan foto grup perangkatan.

Dalam acara ini juga telah dibentuk pengurus inti, diantaranya Yus Jayusman, Budi Hermawan, Zahara Ritonga, Mina Ismurayahu, Rini Nuraini, Linda Apriyanti, Dini Maryani, Uro, Indra, Anang Ganjar, Jajang Kusnendar, Titan, Dennai, Yeyet, Nike, Sri Rezeki, Yayah Rokayah, Mujiwanto, Soni, Anas, Fitriyani, Janner Raja Simarmata, Eko Nofianto, Multzam, Cecep Sofyan, Dedi Irwanto, Masri, Ratna, dan Yaya Suharya, semuanya telah mengwakili per alumni. (rls/js).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: