» » » Anggota Baru Sispamdu Zhadoel Angkatan X Resmi Dilantik


SJO KARAWANG - Bupati Karawang dr.Cellica Nurarachadiana, Minggu (13/03) hadiri sekaligus menyematkan tanda anggota pada pelantikan anggota Sispamdu Zhadoel Karawang angkatan X yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Swiss Bell karawang.

Anggota baru yang dilantik pada saat itu sebanyak 55 orang, terdiri dari berbagai kalangan yang tergugah untuk menjadi satu kesatuan dalam pelayanan sosial tanpa pamrih, mulai dari Wiraswasta, Buruh Pabrik, Pers, sampai PNS didalamnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Kesbangpolinmas, pengurus Orari, Rocketbaya, Rafi, serta undangan lainnya.

Diawal sambutannya Bupati menyampaikan, Dengan berbagai kepedulian yang telah dilakukan oleh Sispamdu Zhadoel, Beliau optimis peran dan fungsi sispamdu zhadoel akan selalu dibutuhkan dalam kapasitasnya sebagai mitra kepolisian dalam melkasanakan ketertiban masyarakat, khususnya dalam bidang sosial.

Ditambahkannya, komunitas zadoel juga diharapkan senantiasa selalu peka  terhadap berbagai permasalahan dilingkungan, karena Sispamdu Zhadoel merupakan bagian dari masyarakat karawang, oleh karena itu keluarga besar Sispamdu Zhadoel tidak bisa melepaskan diri dari berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, terutama turut membantu aparat kepolisian dalam upaya penanganan penyakit sosial masyarakat seperti ; penyalahgunaan narkoba, penanganan hiv/aids, prostitusi/seks bebas, miras, premanisme, curanmor,  kenakalan remaja dll.

Menurut Bupati, hal ini perlu Beliau kemukakan, mengingat perilaku masyarakat saat ini cenderung lebih mengedepankan kepentingan pribadi dan kelompoknya, sehingga sifat-sifat anarkis sudah menjadi pemandangan keseharian yang sangat memprihatinkan. oleh karena itu kiranya perlu disikapi oleh seluruh komponen masyarakat yang punya kepedulian terhadap terciptanya suasana karawang kondusif yaitu : aman, tenteram, tertib dan damai.

Disisi lain, momentum kegiatan ini, hendaknya dimanfaatkan oleh keluarga besar Sispamdu Zhadoel, melalui langkah-langkah konsolidasi secara intensif, terutama dalam upaya meningkatkan kualitas diri para anggota, mengingat hal tersebut akan menjadi eksis apabila mengacu pada tiga pilar kekuatan utama yaitu ; profesional, integritas dan solidaritas,

Terakhir,  kepada anggota sispamdu zhadoel yang baru dilantik, Beliau secara pribadi dan atas nama pemerintah daerah mengucapkan “selamat bertugas”, semoga kepercayaan dan amanah ini dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi perkembangan organisasi dan kesejahteraan para anggota serta dapat menggalang kerjasama yang baik dengan institusi kepolisian khususnya polres karawang serta Pemerintah Daerah. (AMunajat/DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: