» » Wadan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Bachtiar SIP MM Membuka Pembekalan Gumil Dan Pelatih Terpusat Lemdik Jajaran TNI AD


SJO BANDUNG - Bertempat di Pusdikpom Kodiklat TNI AD, Wakil Komandan Kodiklat TNI AD Mayor Jenderal TNI Bachtiar, S.I.P., M.M., membuka pembekalan Gumil dan pelatih terpusat Lemdik jajaran TNI Angkatan Darat, Selasa ( 23/2 ). Hadir dalam acara ini para Direktur, Inspektur dan para Komandan Pusdik jajaran kodiklat TNI AD serta para undangan lainnya.

Dalam amanatnya Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto yang dibacakan Wakil Komandan Kodiklat TNI AD mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyamakan sikap, pola pikir dan pola tindak untuk mewujudkan Prajurit Tni ad yang unggul serta terwujudnya Gumil dan Pelatih yang memiliki sikap dan ketauladanan yang baik, serta menguasai metode pengajaran dan kepelatihan.

Selain itu dapat tercapai Gumil/Tih yang profesional dalam mentransfer ilmu pengetahuan dan teknologi kepada peserta didik, meningkatnya kreativitas dan motivasi kerja dan terwujudnya penggunaan metode mengajar yang tepat dalam proses belajar mengajar. lanjut Komandan.

Harapan Komandan Kodiklat TNI AD dalam pembekalan ini agar para Gumil dan Pelatih untuk terus belajar dan dengan penuh kesungguhan, tanamkan dan gelorakan semangat dan tekun untuk senantiasa tampil sebagi Gumil dan Pelatih yang dapat dihandalkan, kembangkan sikap inovatif, kreatif dan akomodatif dalam penyelenggaraan pendidikan guna meningkatkan profesionalisme para Prajurit yang lebih baik.

Diakhir amanatnya Komandan mengingatkan bahwa tugas Gumil dan Pelatih merupakan amanah yang terhormat. Kedepankan sikap ketulusan, keikhlasan dan ketauladanan serta seluruh Gumil dan Pelatih harus menyadari bahwa lembaga pendidikan merupakan tempat penggemblengan dalam membangun sumber daya manusia, oleh karenanya kualitas kinerja satuan-satuan saat ini tidak terlepas dari keluaran hasil didik yang akan menentukan bagaimana keberhasilan TNI AD di masa yang akan datang. (Pen)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: