» » » Tewasnya Prada “R” Komando Garnisun Tetap II/Bandung Intensifkan Razia


Foto : Kasgartap II/Bandung Marsma TNI Sun Sudharta saat doorstop wartawan tahun lalu.

SJO BANDUNG - Kasgartap II/Bandung-Cimahi menyayangkan masih adanya anggota TNI yang berkeliaran di tempat hiburan, upaya berupa langkah komunikatif terus dilakukan dengan satuan TNI yng berada di wilayah Garnisun Bandung - Cimahi. Tujuannya agar mengurangi hal serupa dikemudian hari, Kasgar juga meminta agar Satuan -satuan TNI di wilayahnya, memperketat pengawasan terhadap anggota untuk tidak berada di tempat terlarang hingga berada diluar jam dinas.

"Kita beberapa waktu yang lalu sudah memberikan informasi kepada masing-masing satuan TNI, dan sesuai arahan Pangdam, Kapolda dan Garnisun, anggota TNI Aktif  untuk tidak berada di tempat hiburan, tempat - tempat keramaian, ternyata masih ada yang berkeliaran. Apa yang sudah disampaikan oleh Pangdam, Kapolda dan Garnisun harus sampai seluruhnya ke anggota-anggotanya"
Ujar Kasgartap II/Bandung - Cimahi Marsma TNI Sun Sudharta kepada Seputarjabar.com via seluler.

Tewasnya anggota TNI di Cafe Shelter Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu (31/01/2016) dinihari. Garnisun Tetap juga telah melakukan komunikasi dengan Kepolisian Militer Kodam III/Siliwangi mengenai langkah hukum yang akan dilakukan, karena peristiwa tersebut menyangkut ranah Pidana.

"Sesuai hukum akan lanjut dan proses sesuai hukum yang berlaku, karena menyangkut pidana. Kita telah melakukan kordinasi dengan Pomdam dan Satpom (Satuan Polisi Militer-Red) Gar untuk mengikuti langkah-langkah hukum yang berlaku" Ujar Marsma TNI Sudharta.

Selain itu razia ke tempat hiburan juga akan ditingkatkan berikut imbauan kepada satuan TNI untuk intensif melakukan pengawasan secara internal kepada anggotanya. "Jangan sampai ada anggota TNI keluar kesatuan atau kesatriaan tanpa sepengetahuan komandan satuan" Tegas Jenderal Bintang Satu itu.(Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: