» » » Tewasnya Prada “R”, Kodiklat TNI AD Bentuk Tim Khusus

SJO BANDUNG - Komando Pendidikan dan Latihan (Kodiklat) TNI AD bentuk tim khusus guna meyelidiki tewasnya  seorang anggota TNI AD dari kesatuan Detasemen Kavaleri Berkuda (Denkavkud) Pussenkav TNI AD,  Prada "R" kemarin, Minggu (31/01/2016) dinihari.   "R" tewas setelah mendapatkan pukulan yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal di Cafe & Bar Shelter, Jalan Sulanjana Bandung.

Menanggapi kejadian tersebut, Kodiklat TNI AD  sebagai Komando yang membawahi Pussenkav dan Denkavkud segera membentuk Tim Khusus guna menyelidiki kasus tewasnya Tamtama "R". Cafe Shelter sendiri hingga saat ini juga masih dipasangi Police Line, penyebab tewasnya Prada R" juga masih didalami internal, Kodiklat dan Detasemen Polisi Militer (Denpom) III-5/Bandung yang melibatkan Kepolisian Restabes Bandung. "Sampai saat ini masih kita dalami, dibentuk tim untuk menyelidiki bagaimana, motifnya, siapa pelakunya. Saat ini kita limpahkan ke Denpom III" Terang Dankodiklat TNI AD melalui  Kepala Penerangan (Kapen) Kodiklat TNI AD, Letkol CAJ Yosep Agung kepada seputarjabar.com di Makodiklat TNI AD, Jalan Aceh No.50, Bandung, Senin (1/2).

Atas tewasnya prajurit "R", Kodiklat TNI AD juga memerintahkan satuan korban agar mengawasi Prajuritnya. "Kita juga mengimbau agar masing-masing komandan untuk mencegah anggotanya, untuk tidak memperbolehkan prajurit berada di tempat terlarang" Ujarnya.(Don)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: