» » Sejumlah Pohon Kering Di area Pemkab Bandung Akhirnya Di Tebang


SJO KAB.BANDUNG - Harapan warga masyarakat soreang kabupaten bandung tampaknya berbuah manis.
Seperti yang disampaikan sebelumnya oleh Diki Sudrajat Kasubag UPTD Pertamanan dan Pemakaman mewakili Dispertasih Kab. Bandung bahwa pihak nya akan melakukan pembenahan sejumlah pohon setelah dilakukan pendataan.

Hari Jumat, (12/02/2016) pihaknya melakukan pembenahan dengan menebang sejumlah pohon kering di area komplek pemkab bandung, pohon kering berjenis angsana atau sonokembang menjadi salah satu pohon yang saat ini sudah ditebang.
Diperoleh informasi dari pelaksana dilokasi penebangan, sementara ini ada 20 pohon dilingkungan pemkab bandung yang menjadi target untuk dibenahi.

Masyarakat berharap pembenahan ini dapat dilakukan dengan rutin, "jangan harus masyarakat mengeluh dulu lewat media, setelah di gembor-gembor dimedia baru dilaksanakan pembenahan"Kata AN (45). Yang menolak jati dirinya untuk dimediakan. (12/02/2016).

Ir. Erwin Rinaldi kadispertasih kab. Bandung mengaku belum dapat memberikan keterangan resmi terkait jenis pohon apa  yang menjadi target pembenahan. Diduga ia belum mendapat laporan dari anak buahnya. (Chandra)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: