» » » Satpol PP Berhasil Berantas PKL, Diskoperindag Diminta Sediakan Lahan Baru


SJO KAB.BANDUNG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab. Bandung bersinergi dengan Polantas Polres bandung dan Dishub kab. Bandung Melakukan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) pasar subuh yang berjualan di bahu jalan raya terminal pasar banjaran kab. Bandung.

Dalam penertiban kali ini, 238 PKL berhasil di amankan tanpa ada aksi perlawanan, Hal itu dilakukan karena lokasi tersebut sudah tidak layak untuk digunakan pasar subuh sebab berdampak pada kemacetan lalulintas.

Lebih dari satu pekan terakhir jajaran Satpol PP rutin melakukan penjagaan di sepanjang bahu jalan yang sempat dijadikan lokasi PKL berjualan, penjagaan di lakukan mulai pukul 01:00 wib dini hari sampai dengan pukul 06:00 pagi.

"Alhamdulilah warga PKL sekarang sudah dapat mengikuti dan mematuhi aturan, hal ini sangat membantu untuk menciptakan kenyamanan kita bersama"Kata Usman Sayogi, Kasatpol PP Kab. Bandung. Selasa, (16/02/2016)

Disamping itu PKL di jalan pasar sayati kab. Bandung beberapa waktu kebelakanh juga sudah dibenahi, hal itu membuktikan kinerja satpol pp kab. Bandung layak mendapat acungan jempol.

Masyarakat PKL berharap Diskoperindag kabupaten bandung dapat segera menyediakan lahan untuk berjualan pasca dilakukan nya penertiban.(Chandra)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: