» » » Ratusan Pedagang Pasar Baleendah Berjualan Di Lahan Parkir


SJO KAB.BANDUNG - Harapan masyarakat untuk mendapat pelayanan yang maksimal tentu saja menjadi kewajiban pemerintah terkait untuk mewujudkan nya.
baik dalam segi pelayanan yang baik, maupun bentuk fasilitas yang menunjang.

Saat ini, di pasar baleendah kecamatan baleendah kabupaten bandung, fasilitas untuk lahan parkir kendaraan digunakan ratusan pedagang pasar untuk berjualan.

Hal itu mengundang kekesalan masyarakat khususnya warga pengunjung pasar yang rutin datang untuk berbelanja.

Yayad setiadi 34 Tahun warga Baleendah mengaku jengkel karena keadaan pasar Baleendah saat ini dinilai sangat tidak teratur.

Dijelaskannya, untuk parkir sepeda motor saja di pasar baleendah cukup sulit terlebih jika ada kendaraan barang untuk bongkar muat barang dagangan, akibatnya ia terpaksa untuk memilih parkir kendaraan di bahu jalan raya.

Menurutnya, Hal itu di sebabkan banyak pedagang yang bebas berjualan dilahan fasilitas parkir pasar tersebut.
"Ko ga teratur sekali ya disini, masa fasilitas parkir dipake kios para pedagang, pedagang sewa lahan parkir ini ke siapa sih"Ujarnya, Kesal. Senin, (15/02/2016)

Ia berharap pengelola pasar dan pemerintah terkait dapat segera melakukan pembenahan karena dengan kondisi seperti ini masyarakat merasa tidak nyaman.


Saat di konfirmasi, Bidang pengembangan Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Pasar Baleendah, Tredi didampingi Ahmad mengatakan, 100 lebih pedagang yang saat ini berjualan di lahan parkir hanya bersifat sementara, hal itu dikarenakan Ruko di Blok B tempat asal mereka berjualan dalam masa perbaikan.

Meski masa perbaikan ruko tersebut diakui sudah selesai, Namun pihaknya mengaku belum mengetahui kapan para pedagang tersebut akan dipindahkan kembali ke tempat asal mereka berjualan, dengan dalih masih menunggu keputusan dari menteri perdagangan.

Namun sayang, Sampai berita ini diturunkan belum mendapat keterangan resmi dari Kepala UPTD Pasar Baleendah dan Kepala Diskoperindag Kab. Bandung berhubung belum dapat dijumpai.(Chandra)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: