» » Pusdikkes Laksanakan Sidang Wanhatdik Bagi Basis Diktu a TNI AD Tahap I TA.2016


SJO JAKARTA - Evaluasi hasil belajar merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari usaha-usaha pencapaian Pendidikan secara keseluruhan dan dapat dipergunakan sebagai indikator dari keberhasilan pencapaian tujuan Pendidikan baik parsial maupun dari keseluruhan proses belajar mengajar serta sebagai bahan terapi kegagalan belajar. Hal ini disampaikan oleh Komandan Pusdikkes Kolonel Ckm dr. Untung Sunardo,M.M.,M.B.A  dalam sidang Wanhatdik bagi Basis Diktukba TNI AD Tahap I TA.2016 yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna Mapusdikkes Kodiklat TNI AD, Sabtu (27/2).

Pelaksanaan Sidang Wanhatdik merupakan kegiatan akhir dalam proses penyelenggaraan pendidikan yakni memaparkan Evaluasi Hasil Belajar Serdik selama mengikuti pendidikan di kecabangan di masing-masing diantaranya  kegiatan evaluasi hasil belajar 11 orang Basis Diktukba TNI AD Tahap I TA.2016,

Adapun pencapaian prestasi belajar oleh setiap peserta didik akan menentukan LULUS/TIDAK LULUS dalam suatu Pendidikan, yang akan dipertimbangkan atau ditentukan dalam Sidang Dewan Penasihat Pendidikan (Pen)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: