» » Prajurit dan ASN Pusdikkes Kodiklat TNI AD Laksanakan Gerak Jalan Dalam Rangka Minggu Militer


SJO JAKARTA - Bertepatan dengan kegiatan minggu militer, Pusdikkes Kodiklat TNI AD beserta jajarannya melaksanakan kegiatan Gerak Jalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dari Komando atas. Kamis (25/2).

Gerak jalan ini diikuti juga oleh Wadanpusdikkes Kodiklat TNI AD Letkol Ckm dr. I Nyoman Linggih beserta para anggota Pusdikkes Kodiklat TNI AD dengan menempuh jarak 7  Km sedangkan rute yang dilalui dalam pelaksanaan Hanmars kali ini adalah di seputar wilayah Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur

Kegiatan Gerak Jalan kali ini diawali dengan pengarahan dari Komandan Latihan Mayor Inf Marjana yang diantaranya menekankan tentang faktor keamanan selama di perjalanan, kerapian barisan, kekompakan pasukan dan semangat dengan menyanyikan lagu-lagu militer. Setelah itu diadakan test Vanderlay Kemudian dilanjutkan dengan Peregangan serta pemanasan di pimpin Katim Jas Pusdikkes Lettu Ckm Mh. Shalehudin untuk mengetahui kesiapan Prajurit dan ASN yang akan mengikuti kegiatan Gerak Jalan.

Tujuan dari kegiatan Gerak jalan ini antara lain untuk menjaga kesehatan, memelihara dan meningkatkan kemampuan jasmani prajurit dan ASN serta mempererat jiwa korsa. Selain itu dengan kegiatan ini juga memberikan penyegaran kepada Prajurit dan ASN serta mengetahui route sekitar Komplek Pusdikkes serta berinteraksi dengan masyarakat sekitar dan tidak hanya melaksanakan kegiatan di Homebase. Selama kegiatan berjalan dengan lancar, semua prajurit yang melaksanakan gerak jalan memasuki Finis dengan aman. (Pen)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: