» » » » Polsek Banjaran Giat Tertibkan PKL dan Lalulintas di Wilayah Hukumnya


SJO KAB.BANDUNG - Kapolsek banjaran Komisaris Polisi (Kompol) Achmad Yasan, saat ini sedang giat menjaga ketertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menyebabkan jalan raya pasar banjaran kabupaten bandung menjadi macet.

Mengingat sejak selasa lalu polsek banjaran bersama Sat Lantas Polres Bandung bersinergi dengan Satpol PP dan Dishub Kab. Bandung, berhasil menertibkan 238 PKL yang berjualan di bahu jalan sekitar jalan raya banjaran.

Dalam penertiban tersebut tidak ada satu pun PKL yang melakukan perlawanan,

Kompol Achmad yasan menjelaskan, di sekitar area jalan tersebut saat ini sudah tidak layak untuk digunakan sebagai tempat PKL berjualan terlebih digunakan untuk pasar subuh.

Pihaknya berharap, pemerintah terkait dapat memberikan pelayananan bagi masyarakat PKL untuk segera menyediakan lahan berjualan.

"selain itu, pemerintah sebaiknya segera membuatkan jalan alternatif, sebab terminal banjaran menjadi tempat berkumpul angkot dari banyak jurusan"Tutur achmad.Jumat, (05/02/2016).

Disamping itu, Achmad menambahkan, Pihak nya mengancam akan memberikan sanksi hukum kepada Angkutan Kota (Angkot) yang masih nekat mengetem sembarangan yang bukan pada tempatnya.

Dengan ini diharapkan masyarakat PKL dapat sadar,  dan tidak melakukan kucing-kucingngan dengan petugas saat berjualan, demi terciptanya lingkungan yang nyaman.(Chandra/Don).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: