» » » Polres Purwakarta Ungkap Barang Curanmor Di Forum Jual Beli Online Akun Facebook


SJO PURWAKARTA - Polres Purwakarta, Senin (1/2), ungkap Puluhan kendaraan roda dua, hasil jual beli secara online di media sosial facebook. Menurut keterangan AKBP Trunoyudo W Andiko Kapolres Purwakarta menjelaskan kepada awak media, bahwa puluhan kendaraan roda dua itu, disita dari hasil transaksi di forum jual beli online wilayah Purwakarta, Subang dan Karawang (Purwasuka). "Motor motor yang di jual belikan di Media Sosial Akun Facebook tersebut adalah Motor hasil Curian." Jelas Kapolres Purwakarta, Senin (1/2), di Mapolres Purwakarta.
 
Tambah Kapolres Purwakarta, kendaraan roda dua tersebut, mereka jual tanpa dilengkapi surat surat lengkap seperti Surat Tanda Nomer Kendaraaan (STNK) dan Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).
 
Para pelaku rata rata remaja dan pemuda tanggung, diduga kendaraan tersebut disuplay oleh sindikat Pencurian Kendaraan roda dua. "Dengan cara memosting Kendaraan Motor ini ke media sosial fecebook dengan kode YP (Yatim Piatu), dalam artian tidak memiliki kelengkapan surat surat STNK dan BPKB." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: